Minggu, 06 Maret 2011

Pesawat Bomber PDII Ditemukan di Bulan? HOAX 100%

World War 2 Bomber Found On The Moon!

Berita beredar 5 April 1988, terpampang pada halaman 17 dengan kutipan sebagai berikut : Sebuah pesawat Vintage milik Amerika tergeletak di permukaan bulan, kata kepala misi Satelit Pemantau bulan milik Soviet, dan kami punya foto fotonya.


" Spekulasi kami adalah, pesawat dibajak oleh Mahluk Cerdas luar angkasa dan dibawa ke bulan"
"We have the photos to prove it"

Pernah lihat foto diatas? atau justru pernah berdebat hingga bercucuran darah dan melontarkan panah panah berapi seperti di forum forum luar negeri? ah terlalu berlebihan. Meski banyak pembaca yang doyan fantasi, but please jangan ngotot tentang berita yang satu ini.

Arsip arsip lama bisa kalian baca di Google Books, cukup unik dan mencengangkan jika tidak tahu asal mulanya. Bagaimana bisa sebuah Pesawat Vintage bisa berada di kawah bulan? apakah benar diculik Alien? No Way.. Foto dan berita diatas dijamin Hoax, sebab foto itu terpajang jelas di WeeklyWorldNews Google Book Store. Sebagai Media Fantasi penyebar sensasi, WWN memang jempolan, disitusnya kalian bisa membaca berbagai peristiwa hayalan yang kalian harapkan benar benar terjadi.
Silahkan buka link referensi di tab baru agar lebih jelas, ada banyak berita fantastis lain di halaman itu.
sumber:
http://books.google.com/books?id=gewDAAAAMBAJ&pg=PA17#v=onepage&q&f=true
http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?t=1120099&page=5

3 komentar:

internazionale mengatakan...

haha lagi lagi weekly world news, memang parah media yang satu ini. nice info bro.

Jan Adiputra mengatakan...

gw heran... dari dulu Weekly World News selalu bkin berita Hoax tapi kok tetep berdiri tegak ya??? apa jangan2 emang pembacanya banyak ya??
o_O

H.Be mengatakan...

iya bro,ratingnya tinggi :D

Posting Komentar

Share