Sabtu, 20 April 2013

CRAFT : Pasukan Elite Misterius?

Kebetulan aja tadi ngelihat2 halaman IDM dan membaca salah satu postingan mereka yang lumayan menarik, judulnya "FBI Ternyata Cuma Hebat Di Film Doank"


Berikut tulisan yang saya maksud, Blunder dilakukan FBI. Seorang remaja Maroko mengatakan kemarin bahwa dia takut akan hidupnya setelah fotonya dirilis oleh Biro Investigasi Federal (FBI) sebagai salah satu dari dua tersangka yang terlibat dalam pemboman tersebut Boston.


The Associated Press melaporkan salah satu dari dua tersangka, Eddin Barhoum usia 17 tahun SMA, sangat kecewa melihat fotonya sebagai tersangka beredar di Facebook, yang menyebabkan dia segera mengunjungi polisi Kamis pagi untuk membersihkan namanya.

Barhoum mengatakan ia berada di Boston maraton dengan temannya Yassine Zaime, yang digambarkan sebagai tersangka kedua.

Ayah Barhoum itu, El Houssein Barhoum, yang keluarganya pindah dari Maroko lima tahun lalu, mengatakan ia khawatir anaknya akan ditembak dan ini membuat ketakutan bagi istri dan kedua anak perempuannya . Dia bilang dia tidak bisa pergi ke tempat bekerjanya sebagai seorang tukang roti di Boston.

Foto-foto menunjukkan Barhoum dengan tas hitam Nike, mengenakan baju biru dan hitam . Zaime , rekannya membawa ransel hitam, mengenakan topi putih dan baju hitam.

Pria dengan tas di Boston maraton telah menjadi fokus di internet, karena kepolisian meyakini bahwa yang mereka bawa adalah bahan peledak dalam tasnya.

Barhoum mengatakan kepada The Associated Press bahwa ia takut berjalan di depan umum dan ia berlari kembali pulang dari sekolah tinggi ketika ia melihat seorang laki-laki di dalam mobil menatapnya, berbicara di telepon. Dia mengatakan dia tidak akan merasa aman sampai pelaku pembom ditangkap. (Arby/AP/DZ)

Nah, yang menarik dari tulisan ini bukan foto2 atau maksud dari tulisannya tapi dari komentar Bharata Wirawan yang memposting sebuah link. Link yang menunjukkan adanya Team Craft dilokasi kejadian dengan pembawa backpack hitam. Seperti diberitakan sebuah backpack hitam ditemukan disalah satu lokasi ledakan yang bisa saja membawa bom panci.

Berikut foto2nya.
klik pada link ini untuk melihat lebih jelas.

Dari foto2 kronologi diatas timbul beberapa pertanyaan yang belum terjawab, siapakah CRAFT ini? apakah mereka pelakunya? dimana basis mereka?lalu apa tujuan mereka melakukannya jika benar foto2 diatas tidak bisa dijelaskan oleh FBI.

Daripada berandai andai dan menduga2 (sebab mbah Google tidak menolong sama sekali hiks) lebih baik kita tunggu respon Obama.



2 komentar:

DIAFRAGMA mengatakan...

bagi donk link yang di posting Bharata Wirawan mas bro...

Haryadi Be mengatakan...

Klik aja pd link diatas bro..tggu 5 detik ntar terbuka halamannya

Poskan Komentar

Share