Jumat, 18 Maret 2011

Penampakan Mahluk Cryptid Mothman Pra Tsunami Jepang

Ilustrasi Mothman

Cerita ini dikirimkan oleh Marcus Pules kepada author situs UFOclearinghouse.webs.com. Marcus Pules sedang dalam perjalanan bisnis ke Jepang dan memiliki sahabat yang sudah lama menetap dan mengajarkan Bahasa Inggris disekolah lokal, "Tim" nama samaran sahabat Marcus demi menjaga reputasi sahabatnya itu. Mereka menyaksikan sesuatu yang tak ingin dilihat orang.

Malam itu aku bersama Tim berjalan ke arah pantai untuk melihat pemandangan bulan yang indah, Tim bercerita tentang air laut dan tentang terganggunya ekosistem akibat proses pendinginan reaktor pembangkit listrik dihadapan kami, lalu kami berdua mendengar suara mendesing berdecit yang cukup keras, seperti suara rem yang ditekan mendadak. Kami mengira suara itu berasal dari hempasan ombak ditepian pantai, lalu suara itu terdengar lagi, kali ini bulu tengkuk saya berdiri, suaranya terdengar menyeramkan, kami mencari cari sumber suara itu, mungkin saja itu suara bis yang sedang melintas dijalan raya, disaat bersamaan kami melihat pasangan muda lain menunjuk ke arah sebuah bangunan didekat pantai sambil berbisik bisik ketakutan. 

Apa yang saya lihat adalah sesosok mahluk tinggi besar berbulu yang sedang duduk diatas sebuah bangunan berbentuk kotak, tak lama kemudian mahluk itu merentangkan sayapnya dan terbang mengelilingi area pembangkit listrik sebanyak 4-5 kali, sesekali ia melayang pelan lalu bergerak cepat namun mata mahluk ini tetap terus mengamati bangunan bangunan persegi empat yang kemudian saya ketahui merupakan bangunan pelindung reaktor nuklir.

Tiba tiba mahluk berbalik kearah kami, terbang rendah hanya setinggi 9-10 meter dari permukaan tanah. Pasangan muda mudi yang duduk tak jauh dari kami berteriak ketakutan lalu melindungi kekasihnya dengan jaket.

Mahluk ini terbang melintas diatas kami dan saat itulah saya melihat jelas matanya yang merah menyala, ia tidak berkedip selama 3-4 detik dan terus menatap lurus kearah kami. 

Sekilas kemudian mahluk itu menghilang dikegelapan malam, temanku berusaha mengambil foto dengan kamera ponsel namun gagal mendapatkannya. Lalu kami pulang kerumah dengan penuh tanda tanya, apa sebenarnya yang kami lihat tadi? kami terus menduga duga dan sempat berpikir mahluk besar bersayap itu hanya seekor burung besar saja. Atau hanya efek dari cahaya temaran dilokasi malam itu yang menyebabkan ilusi.
Peristiwa itu hanya kami bahas berdua melalui email, hingga seminggu kemudian temanku yang pergi ke Amerika untuk merayakan pesta pernikahan adiknya mendapat panggilan telepon agar segera menyalakan televisi, berita dari CNN menyebutkan terjadi bencana tsunami dan ledakan di sebuah pembangkit listrik tenaga nuklir jepang, Fukushima Dai-ichi yang meledak itu adalah tempat kami melihat mahluk misterius.

Apakah ini suatu kebetulan atau sebuah peringatan awal oleh mahluk misterius ? anyway.....sampai kapanpun kami tidak akan lupa apa yang kami saksikan malam itu.


5 komentar:

X Zone mengatakan...

sayang ya bro ga ada bukti foto or videonya,but nice info bro...

Haryadi Be mengatakan...

betul, sayang sekali.

Republican Wasp mengatakan...

Jadi inget, beberapa waktu lalu juga sempat ada heboh-heboh soal penampakan UFO di langit usai tsunami di Jepang

Haryadi Be mengatakan...

Dan ternyata hanya sebuah helikopter berwarna putih..

Alreky Cunggiono mengatakan...

Halo,itu semua bisa benar?karena kita tidak tahu rahasia Yang Maha Esa

Posting Komentar

Share