Maaf, Blog Sedang Dalam Perbaikan

Rabu, 09 Maret 2011

Kematian Lady Diana: Sebuah Konspirasi




Kematian Putri Diana dan kekasihnya, Dodi Al Fayed di terowongan Paris pada Agustus 1997 merupakan sebuah konspirasi besar. Benarkah?

Mansfield mengatakan, Diana tewas karena ada beberapa pihak yang ingin menghentikan sejumlah aktivitas sang putri. Namun, bukan kematian ibunda Pangeran Willian dan Pangeran Harry yang mereka (siapa?) inginkan. Siapapun pelakunya, Mansfield yakin, kalau pelaku sekedar ingin menakut nakuti saja namun justru berkaibat tewasnya sang Lady Di.

Sebelumnya, seorang penyelidik bernama Jean Charles de Menezes mengatakan, insiden yang menewaskan Diana bukan kecelakaan. Dalam persidangan Royal Courts of Justice pada April 2008, disimpulkan insiden tertabraknya mobil ke pilar terowongan disebabkan supir Henri Paul yang ugal-ugalan dan kejaran paparazzi.

Putusan itu ditolak oleh ayah Dodi, Mohamed Al Fayed, yang merasa ada konspirasi pembunuhan di balik tewasnya Dodi dan Diana. Ia merasa mantan PM Inggris Tony Blair, biro intelijen MI5 dan MI6 serta Dubes Inggris untuk Prancis, terlibat dalam konspirasi tersebut. Mansfield mengamini hal ini dan berkata banyak pihak tak menyukai hubungan Diana dan Dodi.

Siapa Pelakunya?

Ratu kah?Atau mungkin itu dilakukan Agen agen MI6, sebuah Dinas Rahasia Inggris

Lalu Apa Motifnya?

Untuk mencegah Putri Diana dari menikahi Dodi Fayed, Atau mungkin motif ini adalah untuk melindungi tatanan dunia baru dari seorang putri aktivis dengan ide-ide yang tidak sepaham, seperti melarang penggunaan ranjau darat. Bagaimana para pembunuh melakukannya? bom kecil diletakkan di bagian depan dan atap mobil Mercedes di mana dia dan Dodi melaju. Atau mungkin Mercedes-disabotase dengan remote kontrol yang akan mengunci roda dan kemudi hanya dengan menekan tombol saja dari lokasi yang tidak jauh dari tempat kejadian. Beberapa orang yang anti dengan keluarga kerajaan percaya ratu sendirilah yang menekan tombolnya. Konspirasi Kematian Putri terus membingungkan semua orang.

Meskipun tidak ada bukti kuat, konspirasi teori tentang kematian Putri Diana terus tumbuh dan berkembang. Bagi kebanyakan orang, lebih mudah menerima alasan bahwa, ada orang yang merancang skenario kecelakaan itu agar terlihat serealiti mungkin, poinnya, jika Lady Di harus dibunuh , buatlah kejadian sewajar mungkin agar tidak ada konspirasi dibalik kematiannya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Share