Terungkap : Misteri Sisi Bulan Yang Tak Pernah Terlihat!

Siang tadi saya iseng Googling dan menemukan beberapa artikel disertai gambar gambar menarik tentang sisi gelap bulan yang tak pernah terlihat, dan saya memutuskan untuk menulisnya sebagai intermezzo saja. Kira kira apa yang kalian pikirkan jika ternyata ada jejak mahluk asing persis seperti digambarkan film film fiksi tentang Alien?. let me show u a little bit ......

This Is It!!
Jreeeeeng..!! Ternyata penelusuran saya mentok pada sebuah film yang belum release dan jarang dibicarakan orang, dan berikut kutipannya..( feel free to translate into your native language )

Apollo 18 is a film that consists of the secret videos of NASA’s series of stories strung together into one piece. No clear information about the videos that appear in the film that the plan will be released on March 4, 2011 (1 week before the Battle: Los Angeles) this later if already received permission from NASA? They work together? or any other reasons.
Horror-movie genre scifi-thriller tells of the discovery of the video recorded a few astronauts, namely Gordon, Brand, and Schmitt as they would on a mission to the Moon in 1970. NASA (National Aeronautics and Space Administration) suddenly cancel the mission without giving any reasons. But from the video evidence shown there is life extraterrestrials out there. This is the reason why NASA store this secret video for years. Besides Apollo 18 mission, NASA also canceled Apollo 19 and Apollo 20 mission as well.
Produced by Timur Bekmambetov who had previously been director of Wanted (2008), Wanted 2 (2011), Night Watch (2004), Day Watch (2004). Apollo 18 will be directed by Gonzalo Lopez Gallego.
Terima kasih sudah mampir, saya bukan saintis dan bukan juga ilmuwan jadi saya tidak bisa mengungkap sisi gelap bulan seperti apa. Tapi saya gak sabar menunggu film yang satu ini diputar.

Komentar

  1. gila websitenya cuman segitu, video di utube blum ada, FB apalagi... hmmmm
    apa sih maunya tuh film, bikin penasaran aja..,

    BalasHapus
  2. @TYrips Room ada viral videonya bro,...youtube-dailymotion dan broadcast.
    salah satunya gagal saya buka
    http://apollo18movie.net/cosmonauts/

    BalasHapus
  3. @Andika

    Baiklah kalo begitu,

    Apollo 18 adalah film yang memuat beberapa seri video milik NASA. Tidak ada informasi yang jelas tentang video yang akan muncul dalam film yang akan tayang seminggu sebelum film Battle Los Angeles (yaitu tgl 4 Maret 2011)tidak juga diketahui apakah sudah ada izin dari pihak NASA? atau mereka justru bekerjasama? atau alasan lainnya.

    Cuplikan Film ber genre horor sain fiksi ini menceritakan beberapa astronot bernama, Gordon, Brand dan Schmitt yang seharusnya akan menjalankan misi ke bulan pada tahun 1970. NASA secara tiba tiba membatalkan misi itu tanpa alasan jelas. Tetapi, dari bukti rekaman video menunjukkan adanya mahluk asing disana. Inilah alasan NASA menyembunyikan rekaman rahasia itu selama bertahun tahun. Selain membatalkan Misi Apollo 18, NASA juga membatalkan Misi Apollo 19 dan Apollo 20.

    Diproduksi oleh Timur Bekmambetov yang sebelumnya menyutradarai Film Wanted (2008), Wanted 2 (20011), Night Watch (2004), Day Watch (2001) Apollo 18 akan diarahkan oleh Gonzalez Lopez Gallego.

    BalasHapus
  4. nice artikel gan,, follow balik yya

    http://yugo21.blogspot.com

    BalasHapus
  5. di indonesia baru tayang tahun ini .lama bgt yah nunggu nya.
    yang aku mau tanya .apa rekaman itu asli atau cuma film biasa? coz dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, kepala Dimenstion Films Bob Weinstein membantah film itu fiksi. “Kami tak melakukan syuting. Kami menemukannya,” tegasnya.
    maksudnya apa yahhh?

    BalasHapus
  6. sbenarnya film nya sudah dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 2 September 2011, namun baru tahun ini diputar di Indonesia, lama banget ya.
    yang mau saya tanya .rekaman itu asli atw cuma kbohongan belaka?
    soal nya dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, kepala Dimenstion Films Bob Weinstein membantah film itu fiksi. “Kami tak melakukan syuting. Kami menemukannya,” tegasnya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer