Selasa, 25 Januari 2011

Lagi! Sebuah Crop Circle Kedua Ditemukan Di Wanujoyo

Sebuah Crop Circle lain ditemukan warga tidak jauh dari lokasi Crop Circle pertama, hanya berjarak 4 Kilometer saja. Berlokasi di Wanujoyo, dikatakan Crop Circle ini sebenarnya sudah ada sejak beberapa hari lalu. Bahkan mungkin muncul lebih awal dari Crop Circle pertama.

Berikut saya sertakan video yang direkam oleh Andrex Tohjaya, dia menandai saya dalam video dan foto foto yang diambilnya. Thanks bro...
video
Crop Circle ini terlihat serupa dengan yang pertama, namun masih belum diketahui keasliannya. Saya akan meng-update lokasi Wanujoyo begitu menemukan posisinya.

4 komentar:

Yudh mengatakan...

Hoax mas.ini linknya:
nationalgeographic.co.id/lihat/berita/480/lapan-circle-crop-sleman-buatan-manusia

Haryadi Be mengatakan...

@YudhBetul sekali, Indonesia tidak perlu kecewa, ternyata seniman kita lihai juga.

susi mengatakan...

manusia percaya pada apa yg ingn dipercayainya. tapi tidak ada salahnya kita menggunakan akal pikiran kita sebelum memutuskan untuk percaya.

setidaknya, jika LAPAN sudah mengklaim jawaban yg demikian, mari kita lakukan rekonstruksi pembuatan (yg diduga sebagai) crop circle ini dengan mengacu pada pendapat dan teori dari LAPAN, dengan demikian akan menajdi pembelajran bagi masyarakat luas, dan sekaligus sebagai pertanggung jawaban atas klaim pendapat yang sudah dibuat.

thanks.

Haryadi Be mengatakan...

@susi Setuju.....:)

Posting Komentar

Share