Minggu, 11 Juli 2010

Philip Schneider : Mengungkap Konspirasi NWO

3-Mobil Railroad (Gerbong kereta) dan Kontrak pembuatan Shackle:
Salah seorang Sahabat Phil yang tinggal di Portland, Oregon bekerja di Pabrik Baja Gunderson Steel , di mana mereka membuat gerbong kereta.. ,dia bilang "mereka sedang membangun gerbong kereta tahanan..", Ada 11 perusahaan besi baja yang melakukan pekerjaan ini, terikat
kontrak dengan pemerintah federal untuk membangun 107.200 gerbong kereta yang panjang , masing-masing dengan 143 pasang belenggu(shackle) Ada 11 sub-kontraktor dalam proyek raksasa. Jika di hitung 107.200 kali 143 kali 11, ada sekitar 15.000.000 gerbong kereta!. Gerbong gerbong kereta ini untuk digunakan operasi basis bawah tanah.

4-Program Black Contractors Amerika: 
Phil mengatakan saat ini ada 29 Prototipe Pesawat Siluman yang sedang di kembangkan.Nilai anggarannya US$245.6 juta. Amerika tidak akan bisa membeli suku cadang untuk program ini dengan angka tersebut, jadi dua tahun ini semua orang dibohongi sebab nilai anggaran yang seharusnya adalah US$1.3 Trilyun. Kongres Amerika tidak pernah melihat proyek rahasia ini sebagai sesuatu yang luar biasa.Mereka merahasiakannya.

Kontraktor yang terlibat program pesawat siluman yaitu: EG&G, Westinghouse, McDonnell Douglas, Morrison- Knudson, Wackenhut Security Systems, Boeing Aerospace, Lorimar Aerospace, Aerospacial in France, Mitsubishi Industries, Rider Trucks, Bechtel, *I.G. Farben*, dan ratusan lainnya.

5-Perang Antar Bintang dan Ancaman Alien:

68% dari anggaran militer secara langsung atau tidak dipengaruhi oleh Black Budget. tidak ada program stealth jika kita tidak menemukan UFO jatuh. Beberapa dari kita tidak tahu apa yang dibawa oleh "Pesawat Antariksa" keluar sana, mereka membawa "logam khusus" untuk di olah di ruang angkasa dan tidak dapat diproduksi di permukaan bumi.Mereka perlu ruang hampa luar angkasa untuk produksinya.

6-Perangkat Pembuat Gempa milik Pemerintah, AIDS sebagai Bioweapon Berdasarkan ekskresi Alien:

Pemerintah federal menemukan perangkat pembuat gempa. Phil ahli geologi,. Dan dia tahu apa yang terjadi pada gempa di Kobe, Jepang. tidak ada getaran seperti itu dalam sebuah gempa bumi normal.Pada tahun 1989, ada gempa bumi di San Fransisco. Itu juga hasil perangkat pembuat gempa, yaitu perangkat ciptaan Nikola Tesla yang digunakan untuk tujuan kejahatan.

AIDS, yang diciptakan oleh National Ordinance Laboratory di Chicago, Illinois pada tahun 1972. Itu adalah senjata biologis untuk digunakan terhadap rakyat Amerika. Alasan Phil tahu ini, karena ia telah melihat berkas dokumentasi di Kantor Pelayanan Strategis, yang dengan cara tersebut masih dalam operasi sampai hari ini, melalui CDC di Atlanta. Mereka menggunakan kelenjar ekskresi hewan, manusia dan humanoids asing untuk menciptakan virus. humanoids asing sangat mengerikan. Sama sekali tidak ada obat untuk mencegah serangan kuman dari kelenjar mereka - tidak ada .

7-Analisa Phil  saat  Meledaknya Challenger 28 Januari 1986
Setelah peristiwa meledaknya Pesawat Ulang Alik Challenger, Phil menggambar sketsa dan hitungan matematika pada papan besar di apartemennya, ada gambar sudut dan rumus disitu. saat itu siaran televisi terus menerus menyiarkan kejadian yang tragis ini.

Saat pesawat Challenger terbang tinggi ke langit, ada seberkas cahaya datang dari kiri layar,Dengan rumus dan gambar sketsa, Philip bisa "membuktikan" bahwa garis itu berasal dari sebuah objek bundar di orbit sekitar Bumi. Dia percaya bahwa Rusia telah menembak Challenger.Kenapa ditembak? Tentu saja semua ini ada tujuannya.Di kokpit saat itu hanya ada orang orang non-militer , seorang guru dan beberapa warga sipil biasa.

More support for this theory was created in my mind when experiments were done with the “O” rings that supposedly started the disaster. They showed on TV how when they first tried to make the “O” ring fail that it did not fail. They had to set it up for a second time before they could make it explode. Just another cover up.
Pendapat Philip Schneider banyak dibukukan oleh penulis penulis terkenal, dan New World Order terus membahana dibicarakan orang, sebagian memilih diam atau memang tidak mau tahu sama sekali. Terserah kepada pembaca menilainya.

Saya menyingkat beberapa topik, artikel penuh bisa kalian baca langsung di link ini

7 komentar:

who i am mengatakan...

kurasa..

virus aids, adalah virus yg keberadaannya tdk d sengaja.

seingat saya.. kemunculan virus aids itu kan. berhubungan dengan vaksinasi polio..

tentang nwo..

kalo d liat kembali kondisi israel dan palestina..

spertinya dunia perlu menyelesaikan dolo masalah israel palestina sbelum nwo.

lagi pula..

untuk melancarkan nwo kan tdk mudah..

byk orang arab yg tdk mudah d suruh2 atau d ajak.

sperti halnya iran..

bagaimana pun juga. kalo keputusan tdk cocok dgn suatu negara. maka negara tsb akan menentang..

kurasa.. jika nwo tdk mufakat. maka terbentuklah perang dunia ke 3.

dan..

sudah byk negara yg membuat nuklir.

KraKen mengatakan...

@who i am Aids resmi sebagai epidemi pada tahun 1981, namun kasus pertama kali terjadi sebelum 80an.

ada disini:
http://tinyurl.com/26cec5t

300.000 org terinfeksi HIV antara pertengahan tahun 1970 hingga awal 1980.Menyerang Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Afrika and Australia.Saat itu tidak ada pendeteksian awal dilakukan, jadi kemungkinan jumlah korban bisa jadi lebih banyak.

Hiv sendiri pernah di klarifikasi merupakan SIV yang menyerang monyet,Simian Immunodeficiency Virus (SIV) .Tapi bagaimana SIV pada monyet bisa bermutasi menjadi HIV pada manusia dijelaskan lebih lanjut disini

http://tinyurl.com/or3mcn

CMIIW

who i am mengatakan...

oh..

ternyata bgtu sejarah nya..

thanks...

KraKen mengatakan...

sama sama bro :-)

KraKen mengatakan...

Pada saat ini, badan dunia yang bisa saya anggap perwakilan NWO resmi sepertinya PBB...Semua hal diatur PBB dan kalian juga tahu banyak sekali hukum international yang PBB keluarkan, bayangkan jika PBB benar2 memutuskan agar kita siap berperang dengan mahluk asing. Kedengaran tidak lazim, namun apa yang dikeluarkan PBB mempunyai efek pada seluru negara di dunia saat ini.CMIIW

masari2002 mengatakan...

mohon di bahas ttg ribuan ufo di sekitar matahari baru-baru ini hasil foto dan video dr nasa tapi udah di hapus,tapi udah sempet banyak yg ngedonlot, makasih

KraKen mengatakan...

itu kesalahan tekhnis saja, udah bisa di baca di website resmi NASA tentang kronologisnya, sangat tidak mungkin ada ratusan pesawat mengantri masuk menembus pusat matahari lalu hilang ke dimensi lain?

Poskan Komentar

Share