Minggu, 20 Juni 2010

Monster Dari Kalimantan II

                     
Dalam foto pertama, terlihat mahluk panjang sedang meliuk berenang di tengah sungai, sepertinya foto diambil dari posisi yang tepat (dirancang?). Tambah lagi dikatakan kemungkinan panjangnya 100 kaki.Bah!

Mahluk ini diklaim memiliki panjang 30 Meter. Tapi sangat bertolak belakang dengan ukuran pohon pohon disekitar sungai.

Kalian bisa berimaginasi sendiri, bagaimana hewan ini berenang tenang hampir tanpa meninggalkan riak ombak dipermukaan sungai. Bukankah seharusnya ukuran badan yang besar ini membuat perpindahan volume air yang cukup besar? menjadi riak gelombang.

Pada foto kedua, jelas terlihat pemotret berada disisi sungai sedikit lebih tinggi, mungkin di tebing . Sekali lagi perhatikan perbandingan ukuran mahluk ini dan pepohonan disekitarnya berbanding dengan foto pertama . Nampak perbedaan yang drastis!

Foto pertama: Mahluk terlihat lebih besar dibanding gabungan pepohonan di sekitarnya.

Foto kedua: Terlihat seperti ukuran ular phyton biasa, malah lebih pendek. Sekali lagi, posisi pemotret seperti diposisikan sedemikian rupa agar dapat menampilkan panjang mahluk ini secara keseluruhan. Semuanya seperti diatur rapi!

Tidak satu orang pun penduduk desa membantah fakta ini, tapi para peneliti mengatakan " kenapa hanya ada dua foto saja??, seharusnya mereka mengambil lebih banyak foto dengan rasa takjub sebab penampakan ini" dan juga kerumunan orang orang ditepi sungai tidak ada samasekali...ini membuktikan bahwa kedua foto ini tidak bisa dibenarkan keasliannya.

"An aerial photograph that appears to show a gigantic snake swimming along the remote waterway has emerged, sparking great concern among local communities."

Sumber:Two Pictures Show the 100-Foot 'Borneo Monster'

2 komentar:

BLOG-SANTAI mengatakan...

aku kemaren posting tentang kedua foto itu.. Kebanyakan respon juga meng 'iya' kan kalo foto itu HOAX

H.Be mengatakan...

Setuju...thx sudah mampir....:)

Poskan Komentar

Share