Senin, 28 Juni 2010

Kisah Awal Pegasus dan Konspirasi Amerika?

Pegasus, gambaran seekor kuda bersayap dalam mitologi Yunani adalah kuda terbang milik Bellerophon. Kuda ini lahir dari tumpahan darah Kepala Medusa yang terpenggal dan saat itu Medusa sedang hamil anak dari Dewa Laut Poseidon.


Athena memberikan Bellerophon mantra sakti untuk menangkap dan menjinakkan Pegasus.Ketika seorang ksatria mencoba mencapai puncak gunung Olympus, Pegasus dengan sigap menjatuhkannya atas perintah Zeus. Dan Minerva dengan cepat menangkap lalu menyerahkan ksatria itu ke Dewi Muse. Muse adalah Dewi Seni, ada sembilan dewi dewi Muse yang menguasai wilayah berbeda. Kesembilan dewi ini menginspirasikan Seni ke manusia menurut mitologi Yunani Kuno.

Tendangan kaki Pegasus membuka Air Mancur Hippocrene dan sebuah alat seni milik Muse di Gunung Holicon, Pegasus selalu dikaitkan dengan karya seni indah dan puisi khususnya.

Namun ada sebuah buku yang di tulis oleh Joel Levy , mengatakan bahwa ia punya bukti bukti kuat bahwa pemerintah Amerika menutupi suatu penemuan hewan unik yang di anggap sebagai Pegasus, penemuan dan penelitian ini sangat di rahasiakan, author mendapatkan beberapa data dan mengumpulkannya dalam sebuah buku berjudul,

Fabulous Creatures: And Other Magical Beings yang dijual online di Amazon.com.

Gambar iklan disebelah adalah buku yang dimaksud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share