Sabtu, 26 Juni 2010

Atlantis Ditemukan?

Sekelompok orang yang dari grup "Arkeolog Bawah Laut" mengaku sebagai grup terbaru yang telah membuka misteri Atlantis, sebuah Kota Yang Hilang yang tidak pernah bosan dibahas.
Para peneliti yang tidak mau disebutkan jati dirinya-menampilkan foto foto bawah laut Karibia.
Mereka bersikukuh bahwa foto foto yang direlease adalah reruntuhan sebuah kota megah di zaman sebelum Piramid Mesir berdiri yaitu setelah 2600BC.



The pattern on the sea-bed could be the ruins of a city that pre-dates the Egyptian pyramids, the group said


Pola di dasar laut ini diklaim sebagai reruntuhan kota kuno sebelum masa Piramid





gg

Mungkinkah??Gambar kasar berikut di release oleh sebuah koran Perancis oleh sebuah kelompok tak bernama,menunjukkan struktur grid seperti jalan jalan sebuah kotaMereka juga memberitahu koran itu bahwa salah satu gambar itu adalah Piramid.
Sekarang group tak dikenal ini ingin mengumpulkan dana untuk melakukan eksplorasi ke lokasi yang masih dirahasiakan .
Mereka tidak akan mengungkap lokasi tepatnya, hanya menyebutkan ini berada disuatu tempat di laut Karibia.
Pernyataan miring dan sinis datang dari pembaca di internet, namun mereka tetap tidak mengungkap identitas mereka.




Could it be? This image released by the unnamed group shows what appears to be a grid-like pattern that could resemble the streets of a city




"Mysterious: The group said the images were taken beneath the Caribbean Sea - but they would not give an exact location, saying they are hoping to raise funds to explore further"




The images are taken from beneath the Caribbean Sea, the researchers claim - though they would not reveal the exact location




"The images are taken from beneath the Caribbean Sea, the researchers claim - though they would not reveal the exact location"

Legenda Atlantis, sebuah peradaban maju yang penuh kemewahan,ilmu pengetahuan yang maju,dan kekuatan yang dimilikinya tenggelam kedasar samudera telah memukau jutaan orang hingga masa kini.

Waktu terus berlalu dan kita berharap Atlantis yang hilang akan muncul kepermukaan-bagi mereka yang berharap mendapatkan sedikit bukti-atau lokasi-atau tahu tentang asal mulanya -dan terus menjadi Misteri yang menggoda.

Rusia pernah meng-klaim menemukan Atlantis di jarak 100mil dari Land End(?) di tahun 1997.Dan di tahun 2000 sebuah reruntuhan kota ditemukan di kedalaman 300 kaki disekitar pantai utara Laut Hitam,Turki.Mereka berpendapat bahwa kota itu ditenggelamkan oleh Air Bah sekitar 5000BC(pada masa Nabi Nuh ?).


Pada tahun 2004, seorang Arsitek Amerika mengungkap sebuah dinding yang dipastikan buatan manusia dikedalaman laut Mediterrania antara Cyprus dan Syria.

Di tahun 2007 seorang peneliti asal Swedia mengklaim telah menemukan sebuah kota didasar laut Dogger Bank di Laut Utara, yang mana kota tersebut tenggelam pada Zaman Perunggu.

Dan yang paling baru sebenarnya sekitar Februari lalu, tampak melalui citra satellite di Google Earth garis garis membentuk jalan jalan sebuah kota kunoo di pesisir Afrika.

Sayangnya pihak Google menyangkal tentang hal ini, mereka mengatakan bahwa garis garis itu adalah jejak speed boat (kapal cepat)yang sedang mengambil data untuk aplikasi Google.

"Bathymetric (sea-floor) data is often collected from boats using sonar to take measurements of the sea-floor,' a spokesman said.
''The lines reflect the path of the boat as it gathers the data."
Is this the lost city of Atlantis? Grainy images released showing city-like structures beneath the Caribbean Sea | Mail Online

4 komentar:

John mengatakan...

Salam kenal Kraken ^.^ :)

Link mu sudah saya pasang di blog saya kategori misteri.

Atlantis memang masih menjadi misteri.

by : ensiklopediadi.blogspot.com

KraKen mengatakan...

Terma kasih atas kunjungannya juragan,..link anda akan saya pajang juga di Blog List

Yudh mengatakan...

kayaknya hoax tuh..owh iya ijin ngeblogroll mas.

KraKen mengatakan...

Yudh:

Terima kasih kunjungannya,.benar..sepertinya hoax,..jika benar menemukan lokasi Atlantis,..paling tidak pasti ada donatur yang mau mensponsori eksplorasi mereka berdasarkan data data yang mereka miliki.

Posting Komentar

Share