Jumat, 18 Juni 2010

ARE WE ALONE?

Apakah kita sendirian di Jagat Raya ini??

Tentu saja belum ada yang bisa menjawab pertanyaan diatas dengan pasti, belum ada satupun Mahluk ET yang tampil kehadapan manusia secara umum dan terbuka lalu mengatakan:
" saya mahluk paling cerdas yang pernah ada di jagad raya,salam kenal ya"
Hahaha tentu saja saya bercanda.Banyak penelitian mengenai kehadiran mahluk ET dibumi dan

penampakan UFO-USO yang masih misterius keberadaannya,...namun tidak salah jika berpikiran sedikit radikal....apakah benar kita sendirian di Galaksi Bima Sakti yang luas ini?
Sesuatu yang berbeda sedang menunggu kita untuk ditemukan, sesuatu yang bisa saja bukan suatu kebaikan atau sebaliknya.

Berita terbaru dari BBC.co.uk menuliskan para ahli astronomi menemukan:
....."much more water" on lunar rocks.....
,Satu tim Peneliti NASA yang dipimpin Amerika Serikat menganalisa sejenis mineral pada batu meteorit yang ditemukan di Kutub Utara Bulan pada awal 1960 di Misi Wahana Angkasa Luar Apollo, batu meteorit ini memiliki 100 kali lebih banyak unsur air dari yang pernah diperkirakan sebelumnya, dan jumlah deposit air didalam bebatuan bulan diperkirakan sebanyak 2.5 kali Great Lake. Penelitian lanjut tentang temuan ini telah di publikasikan di Jurnal PNAS.

Penelitian ini diawali oleh temuan Citra Satelit Chandrayaan-1 di tahun 2010 yang menemukan lapisan tipis air di kutub utara bulan .

Para peneliti menyimpulkan 2 teori:

Teori Pertama yaitu adanya Lautan Magma dibulan yang mengandung air sekitar 4.5juta tahun lalu.Teori Kedua yaitu adanya sejumlah besar Meteorit yang mengandung bongkahan es beku,material mineral dan batu yang jatuh dipermukaan bulan membawa sejumlah besar air sekitar 4.5juta tahun lalu.

Nah sebagaimana kita ketahui, air sangat mendukung suatu kehidupan....lalu jika 4.5juta tahun lampau telah ada air, indikasi adanya mahluk ET selain manusia semakin kuat...sebab tentunya ada Planet selain bulan dan bumi yang kejatuhan Meteorit tersebut yang kemungkinan sudah memiliki peradaban lebih maju.Nah bagi Bumi sendiri...dari mana asalnya air yang sangat banyak di bumi kita ini???The Truth Still Out There.....

3 komentar:

anakkucing mengatakan...

menarik.. "Nah sebagaimana kita ketahui, air sangat mendukung suatu kehidupan"

menurut saya, kalimat itu kurang lengkap.. air sangat mendukung kehidupan.. di bumi.. hehehehe..

well, pandangan pribadi saja sih sebenarnya.. menurut saya, belum tentu mahkluk luar angkasa juga memerlukan yg namanya air.. hehehehehe..

KraKen mengatakan...

anakkucing:

Benar,.."Air Sangat Mendukung Kehidupan", memang kita juga belum tau apakah mahluk ET pernah haus dan minta minum ke bumi,...loh loh??..sebab Atmosfir juga mengandung air ( kali aja dia minum uap air di udara ) ,..

anakkucing mengatakan...

atmosfir di bumi memang mengandung uap air.. tp di planetnya kan belum tentu.. hehehehe..

Poskan Komentar

Share