Kamis, 13 Mei 2010

Napak Tilas Bersama Bang Tri Sugianto Rahmat

Minggu lepas saye kedatangan tamu dari Jakarta,..adalah seorang warga Pulau Sambu era 70'an bernama Tri Sugianto Rahmat,...Bang Tris begitu saye memanggilnya mengirimkan pesan di bbm(Blackberry Messenger),...mengatakan telah tiba di Pulau Belakang Padang,...waaaah what a surprise!!!, saye pon segera mandi (5menit) dan tukar pakaian..petang tu saye berlenggang( sbb tak bawa bini ) menemui bang Tris...
sumber foto klik disini
Saye tiba lebih dulu di kedai kopi Ameng dan duduk sambil minum Teh Tarek Sejuk.....tak lama kemudian
datang lah seorang pria,..usia kira2 40an,..sedikit lebih muda di wajah dan duduk semeja,sedikit perkenalan sebab kami sebatas kenal di fesbuk je selama ini.


Buku novel Pesan Dari Sambu dan komunitas Warga Sambu di Jakarta jadi topik menarik obrolan kami.Saat itu saye membayangkan sebuah rasa ikatan bathin yang erat antara warga sambu tempo dulu dan sejuta kenangan pulau sambu...its amazing!
Selepas menunaikan sholat magrib berjamaah kami duduk di Elang Laut menikmati ayam bakar dan martabak telor,.duduk bersama kami bang Aseng,bang Rahim bengkel..sayangnye saye tak dapat mengambil gambar saat itu,sebab gelap...kedai Ahok kat sebelah tutup dah tentu kami pun begelap dah..  
Esoknya Bang Tris datang ke sambu,..kami pon napak tilas menyusuri fasum, tepekong, gereja lama, bukit Alimuna, bukit bendera, gancong dan pantai sambu..semua lokasi tersebut ada ditulis pada Novel Pesan Dari Sambu
sumber foto klik disini



lihat album klik disini
Jangan kapok singgah kemari ye bang,..maklomlah rumah dinas saye takde aer..hahhahhahhaaa

2 komentar:

Anonymous mengatakan...

nice pict......

H.Be mengatakan...

thx...

Poskan Komentar

Share