Aplikasi Snaptu yang tetap Cool

Snaptu.....Aplikasi ini doeloenya saya pakai buat pantau berita Sport,..Jadwal Bola Kaki,..Buka2 Flickr dan sesekali Update Status Fcebook,Twitter,Friendster,Nimbuzz...Doeloe sekali saya sudah pernah invite teman2 facebook saat musim Formula 1 lalu, tapi hanya sebagian yang download dan install Snaptu..okelah disini saya mau papar dikit kelebihan Aplikasi ini..

Snaptu terlihat seperti ini di hape
 
Cukup pencet aja buat masuk Snaptu


 
  
  
Tampilan yang menarik,.ada Facebook, Twitter, News RSS Feed&Blogs, AccuWeather.com
, MyMovies, Guardian News Reader, Big Picture, Album Picassa Google, Flickr Yahoo, Cricket Scores&News, The Sport Campus, Tombol Aplikasi Tambahan

Selanjutnya mari lihat berikutnya masuk ke Facebook

 
  
lalu saya tekan Friends,mencari teman paling narsis buat eksperimen..hehehe

 
 Hehehe..kita liat2 yuk apa isi album kk poetry
  
  
 Kayak nya curi umur nih kakak, kok masih A.B.G??
  
  
Lagi bbm an nih,..nge-gossip..hehehee

 
Tekan Menu lalu post komen hehehe
 
 udah jadi komennya
  
 Sekarang saya coba liat teman lain
  
  
 Ivan Humbas di Batam, Temen dari Blackberry Messenger juga nih

 
Hahahhaahaa, occupationnya mantap bro:Tukang Sapu Duit..wkwkwkwkwk

 
Buseeet ada album foto Makanan,..enak nih kayaknya..intiiiip!

 
 Sedapnya bakso ni..
  
Alamaaak kepiting muda goreng kering!
Yawdah saya tinggalin kawan kita dengan makanan yang lezat2 tu lalu liat liat Berita Olah Raga dulu di Sport Campus
 
Saya pilih Football
 
Berita Bola terbaru pun tampil
 
Nah cukup sekian jalan dengan Snaptu hari ini, buat yang mau download dari hape silahkan masuk ke Ovi Store,cari di Search..atau via web browser hape ke m.snaptu.com atau via kompi dengan link

 
Silahkan Eksplorasi semua fitur2 yang ada di Snaptu..have fun dari pada nunggu Facebook for Nokia dan  FB Blackberry yang selalu error!




Komentar

  1. woii di

    wakakakaka gambar aku di posting ga bilang2
    hahahaha

    BalasHapus
  2. wakakkakakakaak,..ne cuma salinan dari catatan facebook van,..ah elu..jgn minta bayaran donk..wakakkakakkak ;-P

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer