Wajah wajah kelelahan,....funny

Tidak hanya manusia yang bisa letih lelah....ternyata hewan juga bisa lelah(aneh kalau gak tauu...wkwkkkwk),cekidot...
kelelahan habis online semalaman,mumpung majikan gak pokeran..bobo dulu aaahh....



ne kelelahan bukan karena kekanyangan,tapi udah seharian kesono kemari ngobyek gak dapet buruan,... kesiaaaan
lagi mimpi indah(indah si fesbuker batam..wkwkkkwk)


pengennya tidur dihotel,udah terlalu lelah..disini ajalah......ckckkckckkck


Chips pls!!yang ne lelah sebab kalah maen poker!tepakselah merayau nanduk sana sini..hampeeeh


huff,...sejak orang orang macam kalian kebas hutan aku,tepakselah merempat kat atas pokok!


sape pulak bagi aku minum obat tido niiii....ish sampi tetido kat bawah kursi!


sedap kemaen lagi dew....ngebooo....


sesape pernah tetido dalam duduk,musti rupa molek macam ni..keh keh keh keh!


dah lapa gile sampai nak kepo!tidooo


ha'elaaaah,..nko orang bukan tak tau awek aku tuu,..time die telpon aku tak angkat jahanaaam!
dah naseb badan daah..takde orang nak bela aku.....ish ish iiiissh


ne bukan tetido!tapi mengintai mata aer lewat......


grooook grooook,...amboiii


majikan aku tak bagi bed.......kejam
 
maruk nak mampos,....tido pun atas pinggan.....
 

sahabat sejati! atau mampos kena racon??


dont disturb!jangan kacau eee.....


kata pepatah "takde kasur,sofa pun jadi"....suaiii kena pangkong


  
sapelaah kunci aku dalam teksi ni,..dah sampai jerman daaaah.....

Komentar

Postingan Populer