Senin, 11 Januari 2010

Ngenet lelet di Hotspot Beken???

HHHHmmmmmm,.......
Sebenarnya bukan ide baru untuk sekedar SPEED UP di HotSpot ,..ada banyak cara,..salah satu yang agak ekstrim adalah dengan memanipulasi dan menon-aktifkan user lain (sa'udele kowe Gan)

simak ya....

Netcut, pemotong koneksi clien hotspot

Pernahkah anda merasa koneksi di wifi-hotspot anda lemot bahkan tidak jalan samasekali? Jangan buru-buru berkesimpulan koneksi ke ISP yang bermasalah, karena bisa jadi ada user nakal bin jahil yang berlaku curang menggunakan aplikasi pemutus koneksi dari client ke server.

Adalah Netcut, sebuah aplikasi yang seperti namanya yang memotong akses internet pada public/private WIFI hotspot, ataukah sebuah PC LAN workgroup dari client ke server atau sebaliknya. Program ini pada umumnya dipergunakan oleh pengguna jaringan yang ingin mengambil quota (jatah) bandwith untuk dipakai sendiri tanpa mau dishare kepada client yang lain.

Memutuskan koneksi secara teoritis sangat manjur untuk meningkatkan kecepatan akses internet, misalnya sebuah jaringan mendapat jarah 100 Kb/s dan akan dibagi kepada 10 client maka masing-masing client akan memperoleh 10 Kb/s. Dengan Netcut, maka kita bisa memutuskan koneksi 9 client yang lain dan jatah 100 Kb/s akan menjadi milik kita!

Dibeberapa public WIFI hotspot yang pernah saya kunjungi sering saya dapati banyak yang mengeluh tidak bisa conect internet, atau lebih ekstrim lagi user yang perang netcut yang menyebabkan tidak ada satu pun user yang bisa online!

Saran saya,jangan dicut semua ,sisain 40% untuk user lain...


copy dan buka di tab baru
geser kebawah kanan...tekan CLICK ME

LALU INSTALL

aplikasi siap dijalankan,....CUTT OFF dan RESUME untuk menon-aktifkan korban,..ingat jangan serakah....gunakan dengan bijak

pertanyaan:apakah ada penangkalnya???YA ADA...ANTI NETCUT atau NoCut....

SARAN:tidak baik digunakan DI WARNET/HOTSPOT milik teman dekat Anda,tapi kalau mau acak2 warnet/hotspot dengan pelayan yang buruk silahkan,namun jangan lama2...malu2in euy..hahahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share